Gerry Nasution Unggul di Posisi Pertama Kelas Master ETCC 3000

 

autoGlobemagz.com- Gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ketiga Tahun 2018 Minggu 15/07 kembali menempatkan pembalap dukungan Achilles Gerry Nasution pada punca k podium setelah berhasil mencetak waktu tercepatnya.

Kepiawaian para pembalap dalam memacu kecepatan kemarin semakin dilengkapi dengan ban yang mendukung performa mesin saat memacu kecepatan dalam setiap laps yang dilalui.

Achilles ATR-K Sport adalah ban yang digunakan dan dirancang khusus untuk kompetisi balap karena memiliki desain yang agresif untuk memaksimalkan grip dan meminimalkan energy-loss pada saat cornering, dan desain alurnya memastikan bahwa kontak maksimum dapat terjadi antara ban dan jalanan, memberikan Lap time yang cepat.

Sedangkan cuaca pada  hari Minggu yang terik seolah menambah semangat para pembalap untuk memacu mobil menunju waktu tercepat mereka. Mengendarai mobil BMW E36 kebanggaannya Gerry Nasution dari Team  Astra berhasil menembus total waktu 22:25.221 dengan total 12 laps, dan berhasil menembus waktu tercepat selama 1:49.331. Catatan waktu ini kembali membawa Gerry menempati podium pertama pada kelas Master.

Putaran ini membawa pengalaman dan motivasi tersendiri bagi Achilles, seperti disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity “Putaran ketiga ini sangat seru. Setelah sempat mengalami trouble pada Euro 2000, Gerry tetap berhasil mewujudkan ambisi juaranya pada Euro 3000.

Kami bangga dengan Achilles, Track Race adalah olah raga otomotif yang sangat membutuhkan grip pada bannya. Maka dari itu Achilles Radial sangat tertantang untuk memberikan kebutuhan para pembalap Track Race tersebut. Kami harap putaran selanjutnya akan berjalan dengan seru dimana para pembalap dukungan kami bisa terus mencetak rekor-rekor terbaru bagi mereka.

Kami sangat mengapresiasi, Achilles bisa diuji dan dipercaya oleh tim-tim yang hebat. Semoga Achilles akan mampu terus menemani para pembalap dalam menorehkan prestasi dalam kejuaraan ini, ujarnya mengakhiri.

(adv)

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *