All New CR-V HYBRID Resmi di Pasarkan

autoGlobemagz.com -Tokyo, 30 Agustus 2018 –  Honda Motor Co., Ltd. mulai memasarkan All-new Honda CR-V di Jepang, yang tersedia dalam versi mesin berbahan bakar bensin dan mesin hybrid.

Penjualan tipe mesin berbahan bakar bensin akan dimulai pada Jumat, 31 Agustus 2018 sedangkan tipe hybrid akan dijual mulai hari Kamis, 1 November 2018.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1995 dan kini telah menjadi salah satu model Honda yang mendunia. Hingga kini Honda CR-V telah melalui banyak perubahan aspek.

Generasi kelimanya hadir dengan performa dinamis, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman serta menambah rasa percaya diri di segala situasi.

Hal ini dicapai dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Honda CR-V, yakni kabin yang lega dan fungsionalitas bagi pengguna.

Untuk pertama kalinya, versi Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD, sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak 2 motor.

Sedangkan untuk varian All-new Honda CR-V berbahan bakar bensin akan hadir dengan kabin berisi tiga baris kursi atau 7 penumpang, sehingga memungkinkan mobil untuk menampung lebih banyak penumpang.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *