All New Ertiga Tulang Punggung Penjualan Suzuki

autoGlobemagz.com – Selama Pameran Internasioanl GIIAS yang berlangsung 02-12 Agustus minggu lalu dari semua line up mobil Suzuki All New Ertiga menjadi primadona Low MPV dan mendominasi penjualan mobil Suzuki.

All New Ertiga menjadi penopang penjualan terbesar Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan porsi  28,98 persen dari total penjualan.

Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales 4W Makmur menyatakan, “Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga  menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK.

Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing roomdan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018berlangsung.”

Mobil keluarga unggulan yang hadir dengan dimensi yang lebih besar dan kabin yang lebih luas menarik perhatian para konsumen, terutama yang sudah berkeluarga. Menjulangnya penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise khusus dari Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2018.

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018.

Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno  turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

oleh :AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *