Honda Bandung Center Merilis Harga H-RV Facelift, Berikut Harganya !

autoGlobemagz.com- Honda Bandung Center resmi mengumumkan harga H-RV facelift teranyar dengan tampilan yang lebih elegan egresif dan lebih sporty.

Bertempat di Atrium Trans studio Mall Bandung, Honda Bandung Center sebagai diler resmi Jawa barat Banten, mematok harga HR-V mulai Rp. 284,5 juta sampai Rp.401 juta.

Junianto Naibaho Operasional Manager Honda Bandung Center menyebutkan, H-RV Facelift kini hadir dengan tampilan baru dengan special colour.

Menurutnya, saat ini H-RV masih mendominasi  segmen SUV di Bandung dengan market share sebesar 92,1 persen, diharapkan dengan penyegaran (facelift) ini bisa mempertahankan dan memimpin pasar SUV di Jabar dan Banten, ujar Junianto, saat peluncuran dua model terbaru All New Brio dan H-RV Jumat 03/08 di Trans Studio mall Bandung.

Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

“Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

oleh : agung

 


 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *