Honda Bandung Center Mulai Pasarkan All New Brio

autoGlobemagz.com- Hari ini Honda Bandung Center (HBC) resmi memperkenalkan  All New Brio di Bandung, Jumat 03/08/2018. Bertempat di Trans Studio Mall, HBC sekaligus memboyong H-RV Facelift dengan penampilan dan wajah barunya.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Junianto Naibaho Operasional Manager Honda Bandung Center memaparkan, Dengan kehadiran All New Brio di segmen LCGC diharapkan dapat mendominasi kembali market share Honda di Jabar dan Banten. Memang selama ini Brio menjadi Back Bone penjualan Honda di Bandung dengan market share sebesar 51,9 persen.

Menurutnya, Sampai dengan akhir semester pertama Brio masih memimpin market LCGC di Bandung, dengan kontribusi penjualan sebesar 45 persen, ujar Junianto.

Junianto melanjutkan, Honda Bandung Center telah membuka keran pemesanan, meski harga belum bisa diumumkan, pihaknya hanya bisa menunggu pengumuman dan regulasi soal harga LCGC yang ditetapkan Pemerintah, karena itu memang wewenang Pemerintah, tandasnya.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *