Kendaraan komersial ikut berevolusi ke level elektrifikasi

autoGlobemagz.com- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengusung tema “Trucks and Buses That Do More, Be Connected to Customer’s Future”, yang diterjemahkan melalui booth seluas 1.040 sqm dengan menampilkan 8 model truk dan bus pada gelaran GIIAS 2018.

HMSI memperkenalkan Hino Bus Poncho EV (Electric Vehicle) atau bus berbahan bakar listrik yang merupakan bus ramah lingkungan yang bebas emisi dan CO2. Selain kendaraan listrik, Hino juga menampilkan truk berbahan bakar gas atau compressed natural gas (CNG) Hino FM 360 Tractor Head yang memiliki tenaga besar, yakni 360 PS dengan torsi maksimal 125 per 1.200 kgm/rpm.

Segmen kendaraan komersial turut memanfaatkan pameran GIIAS 2018 dengan meluncurkan berbagai kendaraan komersial serta menampilkan ragam kendaraan konsep yang menjadi daya pikat bagi para pengunjung.

Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru yang dihadirkan oleh APM kendaraan komersial diharapkan dapat mempermudah operasional di lapangan. Produk kendaraan komersial teranyar serta konsep dipamerkan setiap harinya di area Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

oleh :AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *