Night Race Brio dan Jazz Siap Melibas Sirkuit Sentul

 

autoGlobemagz.com –  PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri keempat Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), yang sekaligus menjadi bagian dari acara Night Race yang untuk pertama kalinya diadakan di Sirkuit International Sentul, Bogor, malam ini 18 Agustus 2018.

Night Race tersebut digelar oleh ABM Enterprise untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus ulang tahun Sirkuit Sentul ke-25, yang akan diisi oleh beberapa laga balap termasuk HJSC, HBSC dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 dan 1.600 Max.

Memasuki seri keempat, para pembalap telah menyiapkan diri untuk memperebutkan posisi juara. Hingga saat ini, kompetisi Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kelas Master masih dipimpin oleh Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center yang berhasil menang telak tiga kali berturut-turut pada tiga seri sebelumnya, dengan total 75 poin. Sementara itu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berada di posisi kedua, bersaing ketat dengan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel setelah sama-sama mengumpulkan total 48 poin.

Sedangkan di kelas Rising, Hendra Bonank (Privateer) memimpin dengan total 55 poin, diikuti Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi kedua dengan menyisakan 50 poin walaupun sempat absen di seri ketiga. Sementara juara ketiga diraih oleh Hafizh M Boutros (Privateer) dengan total 33 poin.

Di kelas Promotion, Annis Badro’uf (Privateer) unggul dengan mengumpulkan 54 poin, sedangkan Arief Budiman dari tim Yanspeed Motorsport mengekor dengan total 48 poin dan M. Andri Abirezky (Privateer) berada dibelakangnya dengan total 38 poin.

Untuk ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Irvan Fauzie (Privateer) menduduki juara pertama dengan total 62 poin, berbeda tipis dengan Huga Laverda Labib (Privateer) yang mengumpulkan 61 poin. Sementara Iwan Sidharta dari tim Bank BJB B16 Apspeed berada di posisi ketiga dengan total 30 poin.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *