Sebelum Membeli, Inilah Spesifikasi Detail All New Brio

autoGlobemagz.com – Pada tahun 2018 ini Honda R&D Asia Pacific Co, Ltd (HRAP) yang berfokus pada penelitian dan pengembangan mobil di wilayah Asia & Oseania, mulai mengembangkan Honda Brio generasi ke-2 dengan peningkatan pada semua aspek yang ada di generasi pertamanya.

Tim R&D melakukan survei pasar yang luas meliputi kota-kota besar dan daerah pedesaan untuk mendapatkan lebih banyak wawasan dan memahami kebutuhan konsumen, demi menciptakan mobil dengan desain dan fungsi yang ramah pengguna dan sesuai dengan kondisi lalu lintas setempat.

Hasilnya, All New Honda Brio dikembangkan sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembeli mobil pertama dan keluarga di kota-kota kecil.

Honda berkomitmen mengembangkan kendaraan terbaik di segmen ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami ingin konsumen Honda merasa bangga memiliki All New Honda Brio dengan kualitas di atas kelasnya.

Konsep Desain Interior untuk All New Honda Brio: Nyaman dan Berkualitas Tinggi

Dengan menggunakan kombinasi warna beige yang cerah dengan warna hitam yang kuat, warna interior All New Honda Brio memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya. Sedangkan dekorasi berwarna silver (untuk grade E) dengan interior hitam memberikan kesan premium, berkualitas tinggi dan menawarkan visibilitas yang lebih besar.

Konsep desain interior untuk model All New Honda Brio RS menekankan semangat sporty Honda. Interior hitam dengan aksen oranye membuat penampilan semakin sporty dan dibuat dengan kualitas tinggi. Bahan yang halus dengan pola geometrik kecil membuat penampilan lebih memukau serta halus saat disentuh.

Kabin

All New Honda Brio menyediakan ruang kabin yang lebih nyaman dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian wheelbase telah diperpanjang 60 mm untuk menyediakan ruang yang lebih lega di jok belakang, serta ruang tandem yang lebih panjang dan besar untuk mendukung aktivitas keluarga muda.

All New Honda Brio juga mempertahankan bentuk bodi yang kompak untuk memudahkan manuver ditengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Ruang bagasi diperluas hingga 90 mm untuk menyediakan kapasitas lebih besar (terbaik di kelasnya), yang dapat digunakan untuk menampung kereta bayi dan barang bawaan lainnya dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda di Indonesia.

Generasi kedua Honda Brio juga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan dengan memperluas ruang di baris kursi kedua sekaligus meningkatkan performa keselamatan saat terjadi tabrakan dari samping.

Bahan Berkualitas Tinggi

All New Honda Brio memiliki kursi yang lebih tebal berlapis kain dengan tekstur yang halus. Untuk semua grade, sandaran kepala di baris kursi kedua dirancang terpisah untuk meningkatkan kenyamanan dankeselamatan. Tidak hanya itu, nuansa warna yang berbeda pada kursi depan memberikan kesan lebih lega.

Lampu Depan & Lampu Belakang

Semua grade dari All New Honda Brio dilengkapi dengan LED Position Light Guides untuk pencahayaan lebih terang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan hawa panas sekaligus memberikan kesan premium.

Sedangkan lampu belakang yang dilengkapi reflektor didesain melebar hingga bagian tepi mobil untuk kesan Honda Brio yang lebih lebar, dilengkapi lampu eksternal berwarna merah di bagian belakang dan lampu rem memperkuat kesan tersebut.

Bagian lampu belakang dan lampu rem didesain terpisah untuk visibilitas yang lebih baik pada malam hari sekaligus mencerminkan identitas Honda. Bentuk yang aerodinamis juga mengoptimalkan aliran udara di sekitar mobil.Sedangkan spoiler sporty dengan LED High-Mount Stop Lamp menawarkan desain premium, visibilitas yang jernih, dan kinerja aerodinamis yang lebih baik dengan mengoptimalkan aliran udara di permukaan atas.

Desain Velg

Velg aluminium 15-inch (untuk grade RS) mengekspresikan kesan premium dengan Piano Black Design yang dibuat menggunakan mesin secara halus dan akurat.

Sementara velg aluminium 14-inch (untuk grade E) menawarkan kesan sporty dengan Triple Dynamic Design. Tiga jari-jari yang lebih besar menguatkan tampilan yang solid dengan desain 3D, sedangkan velg 14 inch (untuk grade S) menawarkan desain double-layer yang dinamis.

oleh : AG07

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *