BMW Seri 3 G20 Akan di Boyong di Paris Motor Show 2018

autoGlobemagz.com– BMW secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Seri 3 G20 terbaru akan memulai debut penayangan perdananya  di Paris Motor Show pekan depan di awal Oktober 2018.

BMW Seri 3 G20 dari line-up sedan yang dimiliki BMW ini sebelumnya  memang banyak tertangkap kamera spyshots dengan isu-isu barunya.

Gambar teaser  pun mengungkapkan  isyarat  perubahan desain seperti grille  ganda yang agak menonjol dengan lampu depan.

Perubahan pada head lamp dengan LED daytime running yang ditata dalam pola berbentuk L, dengan lampu belakang belakang muncul untuk berbagi tampilan yang sama.

BMW mengatakan, sedan terbarunya ini  memilik dimensi yang lebih panjang, lebih lebar dan  dengan wheelbase yang lebih signifikan, namun dengan bobot yang lebih rendah (hingga 55 kg).

Hal ini disebabkan oleh penggunaan CLAR, yang juga menabrak kekakuan torsional hingga beberapa derajat.

Sedangkan untuk dapur pacu BMW G20 menggendong mesin 2.0 liter turbo-empat bensin di 330i yang menghasilkan 260 hp (naik dari 252 hp) dan torsi 400 Nm (dari 350 Nm).

Seperti yang dilansir paultan.org, Seri 3 terbaru ini diramalkan akan melanjutkan pertempuran panjang melawan rival  terdekatnya seperti Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *