HONDA IBRM CIMAHI RESMI DI BUKA

autoglobemagz.com- Honda Prospect Motor kembali memperkuat jaringan distribusinya di Jabar dengan meresmikan Honda IBRM Cimahi, Selasa 18/09/2018.

Honda IBRM Cimahi berlokasi di jl.raya Cimindi No 88 Cimahi. Berdiri di atas lahan 7.176 m2 Honda menyebut Honda IBRM Cimahi adalah Diler terluas dan terbesar di Jawa Barat.

Sampai saat ini Honda telah memiliki 145 diler resmi dan 53 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara total Honda memiliki 198 diler sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya President Director Honda Prospect Motor menyatakan, Honda Cimahi adalah diler pertama di Cimahi Honda ingin menjangkau pasar yang lebih luas sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen.

Pada saat yang sama, Direktur Honda IBRM Cimahi Adi Dharma Haryadi mengatakan, Sebagai diler yang mengedepankan lingkungan Honda IBRM Cimahi sangat memperhatikan lingkungan dalam pengelolaan limbah untuk menjaga keberlangsungan ekosistem di wilayah Cimahi,ujar Adi.

Sementara itu Ang kok Bin, Vice President menambahkan ,” Honda Bandung Center adalah diler ke 7 di kota Bandung, Bandung adalah potensial dengan market share 34% dengan total menjual sebanyak 30.011ribu di Bandung, fakta tersebut memotivasi Honda untuk menjadi nomer satu di Bandung ,pungkas Ang Kok Bin.

oleh : A.Satriyo

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *