HONDA Tambah Diler di Wilayah Tanggerang

autoGlobemagz.com – Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Tangerang dengan meresmikan Dealer Honda Arta Cikupa, 26 September 2018. Dealer resmi Honda ini merupakan yang ke-11 di area Tangerang, sekaligus yang ke-146 secara nasional.

Honda Arta Cikupa beralamat lengkap di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Kab, Tangerang, Banten. Berdiri di atas area seluas 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arta Cikupa memiliki showroom seluas 462 m2  yang nyaman dan modern, serta dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

 

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 8 Service Parking dan 10 Reception & Delivery. Honda Arta Cikupa juga memiliki area spareparts seluas 247 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *