Komunitas Etios Valco TEVCI Partisipasi di Penutupan GIIAS Surabaya

autoglobemagz.com – TEVCI Korwil Jatim sebagai bagian dari komunitas otomotif ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Konvoi event otomotif GIIAS Surabaya Auto Show di Grand City Mall kota Pahlawan Surabaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Minggu tanggal 16 September 2018 sebagai salah satu kegiatan dari GIIAS Surabaya Auto Show dengan ketentuan maksimal hanya 5 (lima) kendaraan dari setiap komunitas mobil termasuk dari TEVCI Korwil Jatim.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 mulai pukul 07.00 s/d 16.00 WIB. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan TIM TEVCI Korwil Jatim mampu menyelesaikan Fun Konvoinya dengan baik.

Tujuan diadakannya lomba toring tersebut adalah melatih tertib berlalu lintas, melatih kekompakan dan kebersamaan  Tim dalam memenuhi target lokasi dan target waktu yang telah ditentukan oleh Panitia dan membuktikan kemampuan mesin untuk kemampuan Skill/ketangkasan mengemudi dengan “Drift”

Toyota Etios Valco ternyata sangat nyaman dan aman untuk skill “Drift Car” dengan meliuk liuk lincah seperti penari balet ujar Andi Gesang

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *