Komunitas ForEScom Sukses Gelar Jamnas ke-3

autoGlobemagz.com – Komunitas pecinta Ford Eco Sport atau Ford EcoSport Community (ForESCom) sukses menggelar Jambore Nasional 3 dan HUT ke 4 di Solo akhir pekan lalu 8-9 September 2018.

Mengusung tajuk “Endurance & Solidity” Tak hanya  lebih menguatkan persaudaraan antar sesama member, pada Jamnas ketiga ini teman-teman yang tergabung dalam ForEScom rela menyisihkan hartanya untuk berbagi di Yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati, Solo.

Bukan hanya harta komunitas ini pun memfasilitasi pemasangan penerangan listrik bertenaga surya.

Tak kurang 120 mobil Ford EcoSport yang dihadiri lebih dari 450 anggota keluarga besar ForESCom dari seluruh Indonesia berkumpul untuk rasa persaudaraan.

Pada 3 hari perhelatan akbar ini dilakukan berbagai kegiatan seperti : Touring, Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas), Pelantikan Ketua Umum yang baru, Perayaan Ulang Tahun ForESCom ke 4, Gala Dinner, hiburan/tarian daerah serta pembagian Doorprize, Bakti Sosial, dan perlombaan Amazing Race dengan menjelajahi tempat-tempat wisata di kota Solo dan sekitarnya.

Pada Jamnas kali ini sekaligus serah terima kepengurusan dari Dudi Darmadi sebagai Ketua Umum ForESCom priode 2015-2018 kepada Irvan Aikaya Salampessy, Ketua Umum ForESCom periode 2018-2021.

Turut hadir juga M. Rafi dari RMA Group dan juga hadir perwakilan dari FIORS-C (Ford Fiesta Owners Club).

oleh : agung satriyo

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *