Pebalap Honda Bandung Center Fitra Eri Pertahankan Gelar Juara Ke Empat Kalinya

autoGlobemagz.com –  PT Honda Prospect Motor menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah memasuki seri kelima pada 23 September 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Mulai dari pembalap pemula hingga pembalap berpengalaman beradu kecepatan dalam kompetisi One Make Race (OMR) didukung mobil Honda Jazz dan Honda Brio yang pada seri ini kembali dipimpin oleh Fitra Eri.

Setelah menerima kekalahan pada seri lalu, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center berhasil kembali meraih juara pertama untuk keempat kalinya di ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kelas Master dengan catatan waktu 19 menit 27 detik, sementara Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berada di urutan kedua dan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel berada di urutan ketiga.

Sedangkan di kelas Rising, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage juga berhasil menempati posisi pertama untuk ketiga kalinya dengan lap time 19 menit 29 detik, diikuti M. Arief Hidayat (Privateer) di posisi kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di posisi ketiga.

Kemudian di kelas Promotion, Adrian Jopie (Privateer) juga menyabet gelar juara untuk yang ketiga kalinya, sedangkan Annis Badro’uf (Privateer) menduduki posisi kedua dan Fadli Ananda dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Sementara itu, Huga Laverda Labib (Privateer) tampil menonjol diantara jajaran pembalap muda dalam ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC) kelas Promotion setelah meraih juara pertama, sedangkan Irvan Fauzie meraih juara kedua dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Ap Speed di posisi ketiga.

oleh :AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *