Tim Jelajah Tangguh Akan Telusuri Jalur Tengkorak

autoGlobemagz.com- Tahun ini menjadi tahun pembuktian bagi Corsa kepada masyarakat Indonesia bahwa Corsa konsisten dengan komitmennya untuk mengikuti pertumbuhan trend pasar Indonesia dalam menyiapkan produk-produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat dalam berkendara.

Perjalanan yang akan ditempuh selama kurang lebih 7 hari ini akan membawa misi pembuktikaan ketangguhan ban Corsa untuk menjelajah jalur Sulawesi, Jawa dan Bali.

Tim akan diberangkatkan dari Tana Toraja pada Sabtu (29/9) dan akan berakhir di Bali pada tanggal 6 Oktober 2018

Setelah sukses dengan Corsa Cross S si ban dual purpose yang kemudian sangat laku di pasaran, dalam hitungan beberapa hari ini Corsa akan meluncurkan seri teranyar mereka yaitu, Corsa Platinum M5.

Corsa Platinum M5 lahir ditengah tingginya permintaan pasar akan motor matic premium yang kemudian menjadi sebuah riset oleh Corsa untuk menciptakan series yang dikhususkan untuk pecinta motor matic scooter premium seperti salah satu tipe keluaran Yamaha, yaitu Nmax.

Menuju hari resminya diluncurkan ke hadapan masyarakat, sebagai ajang pembuktian ketangguhan dari M5, team Corsa kembali memberangkatkan para riders andalannya untuk menjelajah jalur tengkorak dan menguak keindahan Tana Toraja, menyusuri keindahan kota Makassar, menyebrang ke Surabaya dan akan berakhir di Pulau Dewata.

(ADV)

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *