Community Social Media Workshop,Toyota Libatkan Komunitas

autoGlobemagz.com –PT Toyota-Astra Motor (TAM) memfasilitasi kegiatan Community Social Media Workshop 2018 bertema Our Digital Lives yang pelaksanaannya melibatkan komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Keberadaan media sosial yang mampu dipahami secara optimal sebagai saluran komunikasi terkini di era digital saat ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif bagi para anggota komunitas untuk makin meningkatkan rasa solidaritas dan menyamakan persepsi dalam upaya menyebarkan nilai-nilai positif  ke masyarakat di era digital saat ini.

Rouli Sijabat Public Relation Manager Toyota Astra Motor mengungkapkan,”Kami mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018  yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC.

Toyota-Astra Motor berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan keberadaan sosial media yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi.

Pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif,”pungkasnya.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *