Mazda Seri CX-8 Memberikan Perasaan Tenang,Ternyata Ada Fitur G-Vectoring

autoGlobemagz.com– Baru ini, Mazda memperkenalkan facelift teranyarnya untuk CX-5 di Jepang, termasuk mesin turbocharged baru dengan versi baru dari sistem Kontrol G-Vectoring.

Penyegaran ini telah diterapkan juga untuk CX-8. Perubahan ini di latar bekangi oleh versi turbocharged mesin 2.5 liter SkyActiv-G empat silinder bensin, menghasilkan 230 PS pada 4.250 rpm dan 420 Nm torsi pada 2.000 rpm.

Langkah perubahan ini Ini memberikan referensi kebaikan bahan bakar 11,6 km per liter pada Prosedur Uji Kendaraan Harmonisasi Cahaya Seluruh Dunia (WLTP).

Berbalut Mesin 2,2 liter SkyActiv-D turbodiesel tetap, seperti halnya transmisi otomatis enam kecepatan SkyActiv-Drive dengan speed 190 PS pada 6.000 rpm dan 252 Nm pada 4.000 rpm yang telah dilengkapi dengan deaktivasi silinder, itu 12,4 km per liter.

Fitur lain yang diangkat dari CX-5 terbaru adalah G-Vectoring Control Plus, model ini menerapkan gaya pengereman ringan ke roda luar yang keluar dari sudut serta memberikan stabilitas tambahan saat pengemudi meluruskan kemudinya.

Dengan demikian, sistem GVC Plus yang baru diklaim dapat meningkatkan penanganan dalam manuver penghindaran tabrakan dan memberikan “perasaan menentramkan kendali” saat mengganti jalur dan saat mengemudi di salju yang licin.

Tak hanya itu Mazda telah menyematkan Ada alat deteksi pejalan kaki malam hari untuk sistem Advanced Smart City Braking Support (SCBS.

Mazda CX-8 juga meningkatkan insulasi suara di bagasi dan lantai boot sehingga penumpang di tiga baris dapat berbicara satu sama lain dengan lebih mudah.

Perubahan lainnya di sisi interior opsi kamera 360 derajat, Apple CarPlay, dan kompatibilitas Android Auto serta penyelesaian baru untuk opsi roda alloy 17-inci dan 19-inci.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *