Si Bandit Lagi Cari Boncengan,”Katanya Nyaman Jadi Teman”

autoGlobemagz.com- Suzuki GSX 150 Bandit punya 6 daya tarik pada segmen naked sport dikelasnya, salah satunya dari bentuk Jok model tandem yang dirancang secara khusus agar saat menduduki berasa nyaman.

Dengan ukuran Jok yang lebar dan tebal level empuknya pun optimal artinya menambah kenyamanan baik pengemudi atau teman boncengan baik pada jarak dekat ataupun jarak jauh untuk kebutuhan touring atau mudik.

Di bekali durabilitas dan performa 150cc fuel injeksi double over head camshaft (DOHC) akan memperoleh tenaga melimpah.

Daya tarik lainnya dari Bandit ini adalah Aplikasi LED headlight yang terasa dominan sentuhan desain yang agresif menambah kepercayaan dan jantan.

Pada fitur keamanan naked sport ini telah menyematkan fitur anti maling yang ampuh, yakni Shuttered Key System dan kecanggihan satu kali tekan tombol motor otomatis menyala.

GSX 150 Bandit memiliki dimensi yang bisa mengakomodasi di berbagai ruang jalanan, memiliki panjang 2 meter, Tinggi 1.035 M, Lebar 745mm dengan jarak sumbu 1300mm dan jarak pijak 130mm akan mempermudah ruang gerak yang bebas.

Seperti yang di ungkap Marketing  Two Wheels Section PT.SIS Banggas Pardede, GSX 150 Bandit memang di rancang dan di konsepkan sebagai Teman Satu Tujuan, Siap cari boncengan Guys !

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *