Suzuki Bandit Bakal Hadir di Bandung, Segini Harganya !

autoGlobemagz.com – Suzuki Bandit akan hadir di kota Bandung akhir bulan ini, harga on the road Bandung Rp.26,3 Juta hanya selisih 3 juta dari Jabodetabek.

Hal itu dikatakan Yohan Yahya Departement Head of Sales Marketing 2W PT.SIS melalui pesan whatsup nya, PT. SIS berencana akan melakukan roadshow peluncuran di beberapa kota mulai tanggal 22 -25 Oktober,ujarnya.

Selain itu kami akan singgahi beberapa kota sekaligus melakukan touring khusus di mulai dari Surabaya dan berakhir di kota Bandung pada 25 Oktober 2018.

Yohan melanjutkan, sejauh ini Jawa Barat merupakan salah satu penyumbang market terbesar buat kami, oleh karena itu kami juga cukup konsentrasi di Jawa Barat.

Saat ini Kontribusi Jabar terhadap Nasional memberikan kontribusi sebesar 10-13%.

Yohan menambahkan,”Kabar baiknya Suzuki buka kesempatan Program yang menarik konsumen salah satunya program trade in , dimana setiap konsumen yang menukar motor lamanya dengan suzuki Bandit PT.SIS akan memberikan tunai Rp. 3 juta dari harga motor lama dan dapat dijadikan uang muka buat Bandit,” tambah Yohan.

GSX150 Bandit dirancang untuk memberikan kenyamanan layaknya mengendarai kuda besi siapapun yang menungganginya bisa menikmati sendiri atau boncengan.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

GSX series punya karaktristik dan kinerja yang memiliki kinerja mesin sporty dengan desain yang berkarakter, GSX150 Bandit cocok untuk aktivitas sehari-hari atau touring bersama teman.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *