Teman Keseharian Teman Satu Tujuan Suzuki Bandit di Perkenalkan

autoGlobemagz.com- Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya.

Interpretasi Suzuki terhadap GSX150 Bandit merupakan teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang – orang disekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main dan juga teman seperjuangan.

Hal tersebut membuat Suzuki GSX150 Bandit sangat ideal untuk dijadikan pilihan utama oleh publik Indonesia.

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan.

Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injectiondouble over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya.

Aplikasi LED headlightfull digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan gambaran mengenai Suzuki GGSX1500 Bandit yang baru saja diluncurkan sevara Nasional, “Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini.

Yohan menambahkan, Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan.

Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktifitas touring.”

Harga dan program penjualan yang menarik

Mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit belakangan ini, SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Seperti yang dikutip halaman resmi suzuki, Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga).

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *