TEVCI Kampanyekan Bahaya Narkoba

autoGlobemagz.com– Komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) punya cara sendiri untuk  silaturahmi, Biasanya komunitas punya istilah Kopi Darat.

Baru ini, Gabungan (Kopdargab) yang terdiri dari 56 anggota komunitas dari beberapa chapter yaitu Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung dan Chapter Banjarmasin, Kopdar bareng kampanyekan “Bahaya Narkoba” bertempat di AUTO 2000  Bekasi Minggu 07/10.

Ugie Sugianto Ketum TEVCI menjelaskan, Keberadaan komunitas harus memberikan efek positif dimanapun berada serta sama sama menanamkan jiwa sosial, solideritas dan bisa jadi teladan pelopor keselamatan dalam berkendara, ujarnya.

Kampanye ini bertujuan untuk mencegah dan mensosialisasikan tentang bahayanya Narkoba, sengaja kami bekerjasama dengan BNN untuk gelar coaching Clinic, biar paham dapat penyuluhan, jelas Ugie.

Lebih lanjut, TEVCI berharap semua member lebih peka lagi akan kepedulian antar sesama, memahami akan bahaya dari narkoba, dengan sering-sering bersilaturahmi biar lebih solid dan kompak lagi agar menjadi klub mobil yang bukan klub mobil biasa saja, akan tetapi klub mobil yang luar biasa yang disegani oleh dunia perotomotifan nasional,pungkas Dhavid selaku Ketua Pelaksana.

Teks dan foto : TEVCI, editor : agung

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *