HYUNDAI PALISADE SUV KELUARGA PREMIUM MULAI DIPASARKAN 2019

autoGlobemagz.com- Hyundai hari ini memperkenalkan SUV baru tiga baris Palisade SUV ke media global di Los Angeles Auto Show 28/11/2018.

Palisade 2020 kini telah berplatform sasis all new SUV dengan kenyamanan istimewa dengan ruang kabin yang di konfigurasi ulang pada baris kedua dan ketiganya ditambah ruang bagsi yang lebih luas.

Hyundai menyebut Palisade akan diproduksi di Ulsan Korea dan akan tersedia di seluruh dealer Amerika di awal musim panas 2019.

Mike O Brian Coorporate and Digital Planing Hyundai Motor amerika mengatakan,“Hyundai Palisade 2020 yang baru dengan jelas membangkitkan citra desain yang layak dari SUV andalan Hyundai, dengan tingkat kemampuan all-road, semua cuaca, teknologi, keamanan, kelapangan, dan efisiensi yang semuanya dikemas dalam desain mutakhir,”ujarnya.

“SUV Hyundai baru ini adalah mobil keluarga utama yang dirancang untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari namun tangguh di semua medan jalan di semenanjung Amerika.

“Desain eksterior dan interior Hyundai Palisade secara jelas mencerminkan identitas andalannya yang unik dengan kehadiran jalan yang premium, khas dan berani,” kata SangYup Lee, kepala Hyundai Design Center.

“Sebagai pemimpin untuk desain Palisade, kami senang bekerja dengan tim desain global kami sepanjang perkembangannya dan pada akhirnya menyajikan produk fenomenal ini,”tambahnya.

Penampilan Palisade menunjukkan martabat dengan gaya hidup dalam tema sederhana yang menunjukkan diferensiasi layaknya SUV unggulan. Dari depan, grille cascading yang dominan, tebal, dan lebar jelas mewakili SUV premium

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *