Beli Mobil Dapet Mobil, Honda Tebar Hadiah Lainnya di GIIAS Medan

autoGlobemagz.com- Sebagi bentuk apresiasi Honda terhadap konsumennya, Honda telah menyiapkan berbagai macam hadiah baik harian ataupun Grand Prize. Honda telah menyiapkan 1 unit TV 40”, 1 batang Emas seberat 5 gram dan 1 unit Smartphone yang akan diundi setiap hari.

Konsumen yang membeli Honda selama ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit All New Honda Brio E M/T, 1 unit Honda PCX, dan 1 unit iPhone X. Grand Prize akan diundi pada hari Minggu, 4 November 2018.

Dengan mengusung tema “Accelerating Innovation”, Honda menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini. Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri diatas lahan seluas 352 m² dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik.

Didalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Nukman Hung Lim, menyampaikan, “Tahun ini adalah pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show. Tentunya, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan.”

Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Medan Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, diantaranya:

  1. TDP mulai dari 20 juta-an*
  2. Bunga 0% selama 4 tahun*
  3. ADDB 20%*
  4. Lucky Dip hingga 400 juta*
  5. Cicilan mulai dari 2 juta-an*
  6. Nego Sampai Deal*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS  Medan Auto Show 2018 mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *