Fitur Keselamatan Toyota Nomer Satu di ASEAN

autoGlobemagz.com- Karawang (15/11), Komitmen untuk selalu mengedepankan prinsip keselamatan melalui pengembangan kualitas dan kelengkapan safety feature kembali berhasil menempatkan produk Toyota di posisi teratas pada ASEAN New Car Assesment Program for South East Asia Countries (ASEAN NCAP).

Dalam ASEAN NCAP GrandPrix Award 2018 yang pelaksanaannya dilakukan setiap 2 tahun sekali ini, Toyota dinobatkan sebagai yang terbaik dan berhak mendapat gelar penghargaan ASEAN NCAP Excellent Award The Most 5 Star Brand (2017-2018).

Penghargaan itu diberikan karena fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpang  yang disematkan pada mobil-mobil baru yang diluncurkan Toyota, paling banyak mendapatkan rating penilaian tertinggi atau 5 bintang NCAP dalam dua tahun berturut-turut, dibanding  merek-merek lain yang dipasarkan di Indonesia.

Henry Tanoto Vice President PT.TAM menuturkan,“Melakukan improvement terhadap produk dan fitur keselamatan pada setiap mobil baru yang diluncurkan ke pasar adalah bagian nilai tradisi Kaizen yang senantiasa kami pegang di Toyota. Kami bersyukur, apa yang kami lakukan tersebut mendapat apresiasi yang tinggi  dari berbagai kalangan termasuk dari ASEAN NCAP.

Memberikan perlindungan keselamatan yang optimal bagi pengemudi dan penumpang mobil adalah wujud semangat kami menghadirkan Ever Better Cars kepada pelanggan” Pungkas Henry Tanoto.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *