Honda Jazz Speeed Chalange Masuki Seri ke-6

autoGlobemagz.com- Ajang balap tahunan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) kembali digelar dan kini akan memasuki seri keenam di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, 4 November 2018.

Di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center masih memimpin klasemen di kelas Master dengan total skor 118 poin, sedangkan Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia masih mengejar dibelakangnya dengan skor 91 poin.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel setelah mengumpulkan 73 poin.

Di kelas Rising, Hendra Bonank (Privateer) unggul di posisi pertama dengan skor 95 poin, diikuti Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing dengan skor 87 poin serta M Arief Hidayat (Privateer) yang berselisih cukup jauh dengan skor 36 poin, disebabkan absen sebanyak 3 seri dari total 5 seri yang diikuti.

Sementara itu, kelas Promotion dipimpin oleh Annis Badro’uf (Privateer) dengan skor 90 poin. Sedangkan Adrian Jopie (Privateer) berhasil mencetak skor tertinggi secara berturut-turut di berbagai seri, namun tertinggal di posisi kedua karena sempat absen 2 seri dan kini memiliki total skor 75 poin. Kemudian, M Irdam (Privateer) mengekor di posisi ketiga dengan skor 57 poin.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *