Hyundai Siapkan Penyegaran 10 Line-Up Terbarunya di 2019


autoGlobemagz.com- Hyundai berencana akan mendesaian ulang sepuluh line-up terbaiknya sebagai model tambahan dari model yang telah ada sepanjang 2018.

Hyundai Motor America akan melanjutkan ubahan re-design portofolio agresif yang mencakup 12 bulan terakhir, menampilkan sepuluh model yang belum pernah ada sebelumnya atau yang ditingkatkan.

Menuju 2019, Hyundai tengah serius untuk penyegaran model salah satunya adalah kombinasi crossover Kona serba baru tiga opsi ramah lingkungan baru dengan Kona EV dan NEXO Fuel Cell Vehicle bergabung dengan Sonata Hybrid / PHEV yang juga akan diperbarui.

Selain itu pemimpin pasar SUV Santa Fe , Sedan Sonata dan Tucson juga akan mengalami penyegaran dengan tampilan barunya.

Penambahan 10 model baru atau facelift secara signifikan menjadi alasan Hyundai untuk memberikan hadiah istimewa untuk sebuah perjalanan manufaktur Hyunadai sepanjang tahun 2018.

Mike O’ Brian Wakil Presiden produk design &digital planing Hyundai Amerika mengatakan,”Hyundai telah memulai salah satu perubahan portofolio paling ambisius dalam sejarah AS.”

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *