Jokowi Minta Gesits Segera di Produksi Massal, Corsa S88 di Pakai Buat Gesits

 

autoGlobemagz.com –  Menuju Indonesia lebih baik, anak bangsa berlomba-lomba dalam menciptakan karya yang bisa bermanfaat untuk banyak manusia, baik dalam peningkatan sektor ekonomi atau usaha untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan.

Resmi di ujicoba Presiden Jokowi pada Rabu (7/11) kemarin mengitari kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Gesits (Garasindo Electric Scooter Institut Teknologi Sepuluh Nopember) sempat membuat Presiden Jokowi kebingungan karena motor Gesits tidak menimbulkan suara knalpot.

Kehadiran Gesits yang merupakan karya anak bangsa rupanya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Presiden Jokowi, hingga akhirnya Gesits akan resmi diluncurkan ke publik pada pertengahan Januari 2019 mendatang.

Berdasarkan arahan dari Presiden Jokowi untuk melakukan produksi massal Gesits, rencananya Gesits akan diproduksi sebanyak 60 ribu unit di tahun depan ucap Presiden Jokowi usai audiensi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Diciptakan berbasis teknologi ramah lingkungan, Gesits tidak menggunakan bahan bakar fosil sebagai sumber tenaganya tetapi menggunakan listrik dengan memasang motor berdaya 5KW dengan kecepatan maksimal 100KM/jam.

Seratus persen diproduksi oleh anak bangsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brand ban motor Corsa mendapat kesempatan yang luar biasa dalam produksi motor Gesits ini.

Pasalnya, ban yang digunakan oleh Gesits adalah produk yang dikeluarkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, yaitu Corsa S88 yang telah teruji untuk jarak jauh dari Jakarta hingga Bali bersamaan dengan uji coba Gesits.

(ADV)

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *