Bandung Lautan Daihatsu : Lebih Dari 5000 Mobil dan 20.000 Pengunjung Meriahkan BALAD 2018

autoGlobemagz.com- Akhir pekan ini Bandung akan di sesaki mobil merek Daihatsu di event akbar pertama BALAD 2018. Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018 diinisiasi oleh Astra Daihatsu bekerja sama dengan Pikiran Rakyat akan digelar bertepatan dengan hari pahlawan pada Sabtu 10 November 2018.

Ajang yang melibatkan semua pengguna Daihatsu semua varian dan tahun itu mengundang setidaknya lebih dari 5.000 pemilik mobil Daihatsu, khususnya Jawa Barat.

Mendekati hari pelaksanaan Balad 2018, Daihatsu dan Pikiran Rakyat gencar melakukan promosi sejak beberapa bulan sebelumnya.

Animo pencinta Daihatsu dan komunitas sangat besar terhadap event perdana dengan jumlah peserta dan pengunjung yang massif.

Digelarnya Balad 2018 secara otomatis akan meningkatkan kesadaran dan mendekatkan masyarakat dengan merek Daihatsu.

Gathering akbar ini juga akan memicu penjualan mobil Daihatsu lebih tinggi mengingat akan ada 5.000 mobil dan diperkirakan akan menyedot minimal 20.000 pengunjung.

Jumlah pengunjung kemungkinan akan lebih besar lagi mengingat masyarakat umum pun akan tertarik untuk datang.

Tak sekadar gathering mobil Daihatsu,  beragam aktivasi, hiburan, dan permainan akan meramaikan suasana event akbar tersebut.

Kepala Wilayah Area Jawa Barat Kroda Kalantara menyatakan apresiasi atas antusiasme pemilik dan komunitas Daihatsu yang mendukung acara ini. Balad 2018 adalah kegiatan lanjutan setelah kesuksesan Bandung Oto Trade Market (Botram) yang digelar tahun 2017.

Kroda menjelaskan, industri otomotif semakin kompetitif dengan bermunculannya banyak merek dan mobil baru.

Untuk itu, Daihatsu perlu mempertahankan pangsa pasar, bahkan meningkatkannya dengan beragam program,tandasnya.

Oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *