Lexus Seri LX 2019 Terbaru, Hadir Tepat Waktu

autoGlobemagz.com – Lexus selalu menawarkan kemewahan estetika, LX lebih dari sekedar SUV mewah. Ini adalah inspirasi bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara tingkat yang lebih tinggi.

Pada bulan November ini, Lexus akan memperkenalkan model desain eksklusif berikutnya dari Seri Inspirasi. LX memiliki fitur eksterior Black Onyx siluman yang naik tinggi pada velg hitam 21-inci dan topi pusat. Keindahan baru ini juga mengarah dengan gril depan hitam dan surround krom gelap.

Lexus LX juga ditingkatkan dengan trim hitam untuk lampu depan, lampu kabut dan jendela bersama dengan lensa headlamp diasapi. Bagian belakang SUV andalan ini melanjutkan tema hitam dengan aksen krom hitam untuk taillamps, plat nomor dan pintu belakang.

Moonlight White Semi-Aniline Leather Trim eksklusif dengan headliner hitam melengkapi eksterior hitam. Untuk membantu menyelesaikan SUV mewah yang dirancang dengan saksama, karpet, alas kargo, dan sarung tangan utama semuanya memberikan sentuhan akhir yang unik pada interior.

Semua Seri Inspirasi LX dilengkapi dengan dipanaskan dan berventilasi depan dan kursi tempel baris kedua. Fitur Concierge Iklim secara otomatis memonitor suhu dari empat zona iklim terpisah dan menyesuaikan tidak hanya para penggemar, tetapi juga suhu kursi dan kemudi. Selain itu, lampu pintu proyektor “LX” melengkapi paket Mewah ini.
Setiap Seri Inspirasi LX juga mencakup fitur-fitur berikut: Rear Seat Entertainment System, 19-speaker, 450 watt Mark Levinson®1 Referensi Surround Sound sistem audio dan Color Head-Up Display (HUD).
Selain itu, kotak Cool, charger nirkabel dan kayu yang dipanaskan dan kemudi yang dipasangi kulit melengkapi paket ini.
Hadir tepat pada waktunya untuk liburan musim dingin, hanya untuk 500 pemilik SUV mewah Inspirasi LX eksklusif.
Lexus akan dirilis dengan harga (MSRP) awal sebesar 100,420 dollar atau setara kurang lebih 1,5 Milyar.

Seperti semua LX 570, Seri Inspirasi LX telah didukung oleh mesin V8 5,7 liter dengan 383 daya kuda dan 403 lb.-ft. dengan torsi maksimum pada 3.600 rpm. Dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-percepatan, LX mampu menarik hingga 7.000-lbs.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *