Mobil Komersial Wuling Kok Mirip MPV ?

autoGlobemagz.com– Kebangkitan industri otomotif khususnya mobil di Indonesia salah satunya dengan    Kehadiran Formo besutan produsen asal Cina, Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) di Indonesia.

Hadir dalam dua varian yakni minibus dan blind van, Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen. Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan fitur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter cluster MID.

Selain itu, kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe blind van, desain bodi yang modern dan dinamis. Lalu, beragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif.

Mobil komersial yang mengusung tagline ‘Bikin Usaha Makin Nyaman’ ini, didukung mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 – 4,600 rpm. Kompetensi tersebut dipadukan oleh transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal. Selain itu, warna Wuling Formo tersedia dua pilihan yakni pristine white dan starry black.

Formo di banderol harga mulai dariRp 135.800.000 harga ontheroad (OTR) khusus Jakarta.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *