Vario dan PCX Motor Terlaris Honda

autoGlobemagz.com- AHM mengakhiri Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan baik. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Pada ajang IMOS yang digelar 31 Oktober-4 November 2018, booth Honda yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan selalu ramai dikunjungi sepanjang hari.

Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Selama pameran berlangsung, pengunjung IMOS 2018 terpikat dengan desain modern dan beragam fitur canggih yang disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario series, seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake.

Bahkan tampilan mewah dan elegan Honda PCX 150 menjadi semakin istimewa karena dilengkapi fitur cangih seperti Honda Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Pilihan tipe CBS dan ABS pada Honda PCX 150 dengan desain mewah dan elegan turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi motor terlaris Honda.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *