Gabung di Komunitas Ibu Rumah Tangga Ikut Balap Drag Race

autoGlobemagz.com-  Ada yang berbeda pada gelaran kejuaraan daerah Drag Race Drag Bike LOI & IMI lampung Pringsewu. Member Toyota Agya Club(TAC) chapter lampung turut menurunkan dua pebalap dan sukses meraih podium di sirkuit non permanen Komplek Pemda Pringsewu, Sabtu 22/12/2018

Dua dari member TAC Lampung yang diturunkan yakni Abdul adalah Abdul Hadi TAC 0605 dan Tri Listiana TAC 0456 yang sukses naik podium ke 2 dan 3 di kelas bracket 13 inch.

Abdul Hadi berhasil dengan catatan waktu  00.13.081 pada heat 1 dan 00.13.523 pada heat ke-2  mengantarkannya naik di podium ke -2. sebelumnya Abdul hadi memiliki pengalaman dan prestasi di Kejurda Drag Race Lampung pada 2016.

Sementara itu, Member ladies Tri listiana juga tidak kalah hebat pada heat 1 dengan mencatatkan 00.13.478 dan berhasil melaju di heat 2 dengan 00.13.198 dan mengamankan podium 3.

Prestasi tak terduga di alami Tri Listiana, pasalnya Ibu rumah tangga satu ini tidak punya pengalaman dalam kejuaraan apapun, namun berkat semangat dan dukungan teman-teman di komunitas Agya (TAC), prestasi ini adalah pengalaman paling hebat bagi Tri.  

Tri mengaku, “ Gak nyangka sama sekali pokoknya dulu saya hanya ibu rumah tangga biasa yang antar jemput anak sekolah sekarang punya pengalaman baru yang seru,” ujar  Tri Listiana TAC 0456

Ketua TAC chapter Lampung om Rangga mengatakan, “Semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi aksi/kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat.”

“Komunitas sa’at ini tidak hanya sebagai ajang kumpul–kumpul atau silaturahmi semata, komunitas pun mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu membernya,” ujar dia mengakhiri.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *