Kotaro Chiba : Suatu Saat Revolusi Transportasi Udara Jadi Utama

autoGlobemagz.com –  Honda telah memperkenalkan produk berkualitas internasional untuk transportasi udara, dan saya berterima kasih kepada Fujino dan timnya yang telah menciptakan HondaJet Elite.

Hal itu dikatakan Kotaro Chiba pengusaha yang sukses mengembangkan bisnis Drone di Jepang. Menurutnya, Saya telah beberapa kali menggunakan pesawat ini dan kualitas kekedapan, tenaga, kelembutan, keamanan dan stabilitasnya sudah teruji.

“Kelak saat transportasi dengan jet ringan sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat, seluruh wilayah di Jepang dapat menjadi seperti satu kota metropolitan karena mudah menjangkau berbagai daerah, yang juga akan mempercepat pertumbuhan ekonomi. Saya percaya hari ini adalah hari dimana Jepang melakukan revolusi dalam mobilitas melalui udara, ujar Chiba.

HondaJet Elite menjadi pesawat jet tercepat dengan jarak tempuh terjauh dan mampu meraih ketinggian udara tertinggi di kelasnya, yang didukung dengan berbagai teknologi termasuk Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) serta hidung dan sayap pesawat dengan desain Natural Laminar Flow (NLF) berbahan komposit.

Penyempurnaan ini berkontribusi terhadap tenaga yang besar, konsumsi bahan bakar yang efisien serta kabin terbesar di kelasnya. Selain mendapatkan sertifikat JCAB, HondaJet Elite juga telah memperoleh sertifikat dari Amerika (Federal Aviation Administration), Eropa (European Aviation Safety Agency) dan India (Directorate General of Civil Aviaton).

oleh : AG07, foto : japantimes.co

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *