Semua Line Up Daihatsu Pantas di Modifikasi, Begini Hasilnya!

autoGlobemagz.com- Setelah kunjungi 15 kota sebelumnya, kali ini kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di Jakarta sebagai destinasi ke-16, sekaligus seri final dari kontes ini.

Kontes adu keren mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu ini berlangsung di Istora Senaya Jakarta, pada 1 – 2 Desember 2018.

Kontes modifikasi dari Daihatsu ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda yang diadakan untuk kelima kalinya sejak tahun 2014.

Tercatat sebanyak 124 unit Daihatsu yang siap adu keren pada seri final di Jakarta dalam kontes modifikasi ini, terdiri dari GranMax dan Luxio sebanyak 26 Unit, 21 Xenia, 18 Ayla, 12 Sigra, 9 Sirion, dan 5 Terios. Sedangkan untuk kategori Free For All (FFA), 25 Unit Taruna, 6 Feroza, dan 2 Charade.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan dan peserta kontes modifikasi Daihatsu. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

oleh : AG07, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *