Mitsubishi Xpander Resmi Jadi Mobil Awak Kabin Garuda

autoGlobemagz.com- Mitsubishi Xpander dipercaya oleh salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia, untuk menjadi kendaraan operasional para awak kabinnya.

Untuk meresmikan kerjasama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah melakukan seremoni serah terima Mitsubishi XPANDER. Seremoni diadakan di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten pada Selasa, 11 Desember 2018.

Peresmian ini dilakukan oleh Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, juga disaksikan oleh Syahroni, Direktur PT Aerotrans Services Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia. Tentunya ini merupakan sebuah langkah lanjutan dari XPANDER untuk merambah pasar fleet di tanah air setelah sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu dengan pangsa pasar total 30%.

Kolaburasi dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan kami saat ini, dan kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnyaā€¯ ujar Nakamura.

Sebanyak 401 unit XPANDER digunakan Garuda Indonesia dalam kerjasama armada ini. Pada tahap pertama di Oktober 2018 sebanyak 119 unit XPANDER telah beroperasi, dan pada tahap ke-2 di Desember 2018, sebanyak 282 unit XPANDER telah diserahkan

oleh : AG07,foto : doc.MMKSI

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *