Yaris Hantarkan Tim TTI dan TRD Berlaga di Ajang Balap Internasional

autoGlobemagz.com-Dalam ajang Toyota Gazoo Racing 2018 yang berlangsung 23-25 November 2018 lalu di Sirkuit Fuji Speedway Jepang, pembalap Alinka Hardiyanti yang turun di kelas The Netz Cup Vitz Race menggunakan Toyota Vitz atau di Indonesia dikenal dengan Toyota Yaris berhasil menembus babak kualifikasi dan tampil di ajang final race.

Torehan  prestasi Alinka di ajang Toyota Gazoo Racing 2018 telah membuka jalan bagi TTI dan TRD Indonesia untuk kembali menerjunkan para pembalapnya berlaga pada ajang yang sama di tahun-tahun mendatang. Kesempatan ini merupakan peluang bagi TTI untuk bisa makin berkiprah di ajang balap internasional, sekaligus untuk makin menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembalapnya.

Di ajang slalom internasional Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) putaran pertama yang berlangsung di Bali, Oktober 2018 lalu,  pembalap TTI juga sukses menorehkan prestasi membanggakan. Menggunakan Toyota Agya, Demas Agil dan Anjasara Wahyu yang mewakili Tim Indonesia tampil dominan dan berhasil merebut juara pertama tim.

Sementara di ajang slalom nasional,  dominasi tim peslalom TTI yang terdiri dari Demas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Alinka Hardiyanti juga tak terbendung.

Dalam ajang Kejurnas Gymkhana 2018 yang telah memasuki putaran ke-6, TTI juga berpeluang kembali menjadi tim juara nasional di dua kelas bergengsi F (modifikasi)  dan kelas Team A (standar) atau mempertahankan predikatnya sebagai juara bertahan di dua kelas tersebut. TTI saat ini menguasai klasemen sementara dengan memimpin Kejurnas Team F dengan nilai total 145 dan Kejuaraan Kelas Team A dengan total nilai 133.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *