All New Honda Insight Akan Di Jual Tahun Ini

autoGlobemagz.com-Chiba, Jepang, 11 Januari 2019 – Honda tampilkan dua model terbarunya yaitu All New Honda Insight dan New Honda NSX untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang berlangsung tanggal 11 Januari hingga 13 Januari 2019 di Makuhari Messe yang bertempat di kota Chiba, Jepang.

Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, All New Honda Insight akan mulai dijual di Jepang pada tahun 2019 ini.

Sedangkan All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing-nya.

Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk alloy wheel-nya menggunakan pilihan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara untuk ukuran bannya, menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC).

Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2019 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-37.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *