Arti Dibalik Logo One Heart di Motor Honda

autoGlobemagz.com- Sebenarnya apa sih alasan Honda menyematkan slogan dan logo One Heart alias Satu Hati Begini penjelasannya One HEART mencerminkan hubungan yang mendalam antara pengendara dan sepeda motornya.

Melalui OneHEART, Honda ingin membangun hubungan yang erat dengan setiap pengendara sepeda motor Honda. Karena Honda mengerti bahwa, sepeda motor bukan sekedar alat transportasi melainkan sarana untuk mencapai mimpi dan juga merefleksikan gaya, kepribadian dan karakter mereka.

Oleh karena itu di setiap hal dan setiap waktu, Honda selalu ada di samping mereka serta menjadi partner hidup yang terus mendukung untuk mencapai cita-cita dan mimpi mereka.

Kebersamaan|Dukungan|Meraih Mimpi

Selama lebih dari 40 tahun Honda menjadi partner terpercaya bagi hampir 30 juta masyarakat Indonesia. Kebersaman dalam setiap aktivitas, membuat Honda senantiasa memahami dan menjadi partner terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Honda ingin selalu bersama dan menyatu dengan masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan untuk melalui setiap tantangan hidup dalam mencapai setiap mimpi.

Honda senantiasa berbagi misi masa depan yang menginspirasi masyarakat Indonesia agar berani bermimpi yang akan memberikan semangat untuk hidup lebih baik.

oleh : AG07, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *