Harapannya Tambah Kuat dan Solid, TAC Semarang Rayakan Hari Jadinya yang ke Empat

autoGlobemagz.com- Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Semarang baru ini rayakan hari jadinya yang ke- empat pada Minggu pekan lalu 20/01/2019 di Hall Arena Waterblaster Semarang Jawa Tengah.

Di usianya yang baru menginjak empat tahun sejak berdiri pada 11 januari 2015, komunitas pengguna Toyota Agya ini mengapresiasi nikmat dan rasa syukur atas kebersamaan yang dibangun selama empat tahun itu.

Ketua TAC Chapter Semarang, Editya mengungkapkan,” Saat ini empat tahun sudah bersama-sama untuk berusaha solid dan guyub, harapannya ke depan komunitas ini makin tambah solid dan kuat saling mengikat seperti saudara, anggap aja ini rumah kedua bagi mereka, papar Editya dalam sambutannya.

Dalam sambutan nta ketua TAC chapter Semarang Mengatakan, “4 tahun usia TAC Semarang berarti semakin dewasa di usianya yang lebih matang, semakin solid, dan guyub. karena di komunitas ini seperti keluarga kita ke dua,” Ungkapnya.

Sefaham dengan Om Editya,Dewan penasehat TAC Aryo menambahkan, “ Semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga, Anggota TAC Semarang diharapkan selalu hadir pada sa’at Kopdar wajib, TAC Semarang harus selalu tertib berlalu-lintas dalam berkendara, dan menjauhi yang namanya Narkoba,” pungkasnya.

Selamat yaa TAC Semarang..!!

oleh : TAC Semarang, Editor : agung

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *