Land Cruiser Edisi Heritage Badan Tangguh Bersahaja

autoGlobemagz.com- Memperingati enam dekade dengan jutaan mil petualangannya, Toyota Land Cruiser Heritage Edition akan dipasarkan pada tahun 2020.

Land Cruiser edisi ulang tahun ini akan memulai debutnya di Chicago Auto Show pada pertengahan bulan Maret 2019.

Edisi ulang tahun ini menggabungkan desain eksklusif dengan beberapa fitur tambahan.

Land Cruiser Heritage Edition dirancang sebagai utilitas premium yang memiliki fitur dan spesifikasi tinggi, mobil legendaris ini sangat menghargai evolusi yang berkelanjutan dalam pengembangannya.

Untuk model tahun 2020 hanya akan diproduksi 1.200unit di dunia pada akhir musim panas 2019. Harga pun akan diumumkan mendekati dipasarkan.

Sedangkan untuk memaksimalkan kargo dan kenyamanan kabin Landy sengaja dirancang khusus dengan model dua baris terkesan elegan,guys.

Landy heitage tersedia dalam pilihan warna eksterior Midnight Black Metallic atau Blizzard Pearl ditata secara unik dengan gril beraksen hitam.

Balutan roda aluminium tempa BBS 18 x 8,0 inci berwarna perunggu yang menampilkan penutup tengah “TOYOTA”, Begitu juga dengan emblem Land Cruiser bergaya vintage membangkitkan sejarah kendaraan 4 wheel yang panjang dan sempurna namun tetap bersahaja.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *