Lego Luncurkan Chevrolet Corvette ZR1


autoGlobemagz.com- Membuka awal tahun 2019 produsen bata susun mainan (Lego) asal Denmark akan menggebrak kembali meluncurkan seri lego Chevrolet Corvette ZR1.

Setelah sukses memperkenalkan mobil Bugatti Chiron dan Aston martin DB5 dengan tingkat kerumitan yang lumayan sangat rumit.

Seperti halnya Buggati Chiron, ZR1 tidak seperti raksasa berdimensi 3,599, ZR1 relatif lebih ringan, beratnya mencapai 579 keping atau dengan kata lain, kepingan itu lebih sedikit dari pada yang dimiliki oleh mobil aslinya.
Namun, ini adalah kit yang cukup rumit, mobil skala 1: 1. termasuk kap mesin panjang khas Corvette, roda hitam besar yang dibalut ban profil rendah, sayap belakang besar dan ujung knalpot pusat quad.

Bahkan ada kemudi yang berfungsi dan V8 dengan piston yang bergerak bersama mobil, meskipun tidak ada transmisi seperti pada Chiron.

Sebagai penyegar, Corvette ZR1 yang sesungguhnya hadir dengan V8 6,2 liter supercharged yang mendengus 755 hp dan torsi 969 Nm dipasangkan dengan gearbox manual tujuh kecepatan atau otomatis delapan kecepatan.

oleh : AG07, foto : paultan.org

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *