Marquez Berencana Kunjungi Bandung di Gelaran Honda Motospot Show 2019

autoglobemagz.com- PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat, seperti yang tertulis di halaman resmi Astrahondamotor.com.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Selain itu warga Bandung dan sekitarnya Honda akan berbagi aksi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

oleh : AG07, foto :Doc. AHM

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *