Menguak Fitur dan Penyegaran New Avanza dan Veloz

autoglobemagz.com-  Toyota New Avanza dan Veloz 2019 adalah DNA yang paling tua dalam sejarah mobil keluarga (MPV) di Indonesia, dalam setiap penyegaran dan nilai tambahnya adalah hak konsumen selama 15 tahun menemani perjalanan keluarga Indonesia.

Perubahan mendasar yang ada New Avanza dan Veloz baik penyegaran yang mencolok seperti tampilan, namun ada yang lebih esensial secara fungsi, keamanan dan kenyamanan, apa saja yang dilakukan Toyota, ayo kita menelitinya sebelum membeli.

Penyegaran Rangka dan Kaki-Kaki dan Suspensi

New Veloz dan Avanza 2019 kini memiliki desain suspensi yang disempurnakan sehingga ketika dikendarai dipastikan lebih stabil dan nyaman begitupun dengan kaki-kaki dan rangka yang lebih kuat dan tangguh di medan jalan apapun.

Penambahan yang bikin nyaman lainnya adalah Electric Power Steering yang di perbaharui pada kecepatan rendah atau tancap gas teknologi ini lebih mudah dan aman dalam pengendalian.

Penyegaran Fitur Keselamatan

Baik New Avanza dan Veloz kini telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, dengan teknologi rem ABS ISOFIX, 3 points, Side Impact Beam dan Front Passanger Seat Belt Warning.

Penyegaran Digital Audio dan Visual Entertaiment

Teknologi touchscreen , steering switch pada Head unit telah diadopsi oleh kedua model ini yang akan memberikan tingkat kepuasan semua penumpang dengan teknologi mutakhir. Tak hanya itu sistem audio 6 speaker memberikan pengalaman entertaiment yang menyeluruh dalam ruang kabin.

Penyegaran Interior

Pada bagian Interior dengan desain warna dan cover seat yang elegan dengan desain center cluster dan AC control yang telah berubah,untuk semua varian kedua model ini telah menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot dan USB port.

Pada era milenial tak dipungkiri cara pandang bahwa penampilan lebih penting itupun  menjadi perhatian Toyota, perubahan yang mencolok di sisi eksterior  seakan mewakili semua penyegaran yang ada di New Veloz dan Avanza.

Penampilan yang paling dominan adalah bagain headlamp yang membelah dua empat lampu headlamp yang tersemat, mata tajam dan menantang dengan lampu LED didukung dengan desain garnish menarik menggambarkan sorot ramping dan fokus ke depan.

Dari semua yang dijelaskan serinci itupun, sebaiknya konsumen atau masyarakat lebih baik mendatangi diler resmi dan showroom Toyota terdekat di wilayahnya, karena informasi fisik yang detail termasuk promo penjualan hanya ada ditangan sales yang menguasai produk dan program penjualan hingga pembelian mudah terselesaikan.

oleh : agung satriyo

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *