Menuju Ribuan Member Se Indonesia Pajero Sport Family Gelar Rapat

autoGlobemagz.com– Komunitas Pajero sport Family (PSF) baru ini selenggarakan Rapat Kerja (Raker) pengurus untuk konsolidasi dan kepengurusan periode tahun, Kamis lalu 17 Januari 2019.

Raker yang dihadiri Ketua Umum PSF Budhi Cahyono (Ketum PSF) Waketum, Dewan Penasehat serta seluruh bidang pengurus pusat PSF dengan total 22 member yang hadir menghasilkan agenda dan resolusi.

Pajero Sport Family berencana mengumpulkan seluruh pecinta Pajero yang ada di Indonesia melalui wadah ini untuk mencapai 17 chapter dan 1.750 member di Indonesia.

Sekjen PSF Om Rolly mengatakan, Mendulang sukses kegiatan  PSF yang telah terlaksana dengan baik seperti Bakti Sosial senusantara, Jambore Nasional di Palembang lalu, HUT PSF ke 7 serta touring lintas chapter senusantara Indonesia menjadi agenda utama raker ini.

Ia menambahkan, Evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di kota Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara yang akan datang sebagai prioritas pengpus PSF saat ini, ujar Rolly.

Himbauan Pengurus Pusat PSF kepada semua pengguna Pajero di Indonesia

“ Jadi tunggu apalagi, kepada pemirsa semua pemilik pajero senusantara Indonesia dimanapun berada, mari bergabung bersama PSF dengan menghubungi langsung Om Wandi Kabid. Gabung dan menjadi bagian keluarga besar Pajero di nomor HP : 0813 7276 2226.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *