Toyota Akan Memulai Debutnya Sebagai Produsen Pengusung Mobilty For All di 2020

autoglobemagz.com- Toyota mobilitas masa depan akan memulai debutnya dengan menampilkan jajaran line -up visibility vehicle concept 2020 di ajang North Auto show 14-27Jjanuari 2019.

Mengusung Mobility for All, Toyota akan memboyong kembali termasuk Concept-i RIDE, Concept-i WALK dan Concept-i Experience.

Ajang eksibisi Toyota di 2019 North American International Auto Show (NAIAS) Amerika Utara akan menampilkan jajaran lengkap mobil, truk, dan SUV Toyota, termasuk Toyota Supra 2020 yang serba baru.

Pengunjung juga akan merasakan pengalaman mobilitas masa depan dengan kendaraan konsep Toyota dan Corolla Hybrid dan Corolla XSE, RAV4, Prius AWD-e, TRD Camry dan TRD Avalon yang semuanya baru.

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, penggemar sportscar akan menyambut kembali Toyota Supra yang ikonik. Supra 2020 yang serba baru dan sangat dinanti-nantikan akan membuat debut globalnya Senin, 14 Januari pukul 9:40 pagi EST. Para penggemar dari seluruh dunia dapat menyaksikan kegembiraan yang terjadi di https://livestream.com/Toyota/Detroit2019.

oleh : agung

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *