Apapun Jenis Mobilnya Tetap Indonesia TAC Jayapura Papua Resmi Deklarasi

autoglobemagz.com- Komunitas Toyota Agya Club(TAC) kembali Deklarasikan chapter barunya di ujung timur Indonesia Jayapura Papua  berlokasi di kawasanwisata pantai Hamadi Jayapura, Sabtu (16/02/2019).

Deklarasi ini di hadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarga, hadir pula Ketua Umum TAC Om Rahmat Eko Avianto, Ketua chapter Pantura nte Juju dan Ketua Chapter TAC Jayapura Papua Om Moody Daniel Arsjad.

Selain member, ikut hadir pula tamu undangan Walikota  dalam hal ini diwakili oleh staf ahli walikota jayapura, Bpk. Daniel Mano. hadir juga Kapolres kota jayapura dalam hal ini, diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Marthin Koagouw, SH. dan Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi selaku Main Dealer Toyota dalam hal ini diwakili oleh, Bpk. Badrun Munir, SE, Supervisor Toyota Bapak Marke Wanget, serta para jajaran Frontliner sales Toyota. serta para tamu undangan dari komunitas R4 yang ada di kota Jayapura antara lain : ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC, serta Rekan-rekan kita dari komunitas R2 antara lain : FKMJ dan PHMJ.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *