Jarang Naik Pesawat Lagi, Keluarga Kecil Ini Hobi Touring

autoglobemagz.com- Ini kisah pasangan suami istri yang bermukim di Padang yang hobi touring lintas Jawa Sumatera hingga pulau Bali.

Cerita ini sudah lama saat Sang Istri mengatakan tidak menyesal mengganti mobil lama mereka dengan Xpander.

Resti sudah bertekad untuk meminang Xpander sejak Oktober 2017 setelah melihat ada saudaranya yang membeli Xpander ini. Untuk itu Resti pun mencoba mengajak suaminya tes drive Xpander di diler Mitsubishi di kota Padang.

“Waktu itu suami awalnya tidak setuju untuk beralih ke mobil Mitsubishi. Tapi akunya tetap memaksa, jadi aku coba test drive ke diler di Padang. Nah waktu itu unit test drive Xpander Ultimate dengan transmisi otomatis. Suami semakin tidak mau tuh karena otomatis, karena di Padang kan jalannya banyak naik turun dan sudah biasa pakai yang manual,” ungkap Resti saat berkunjung ke acara Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

Perjuangan Resti untuk meyakinkan sang suami pun semakin berat. Tapi Resti tidak putus asa dan mencoba melihat review Xpander ke sosial media seperti Youtube. Sampai akhirnya sang suami pun setuju dengan syarat harus Xpander dengan transmisi manual.

“Terus lihat-lihat di Youtube buat meyakinkan suami, sampai akhirnya suami mau ganti ke Xpander tapi yang manual. Semua staf dan manager diler Mitsubishi di Padang itu sangat membantu kami.” beber Resti bersemangat.

Pada akhir Desember 2017, diler memberi kabar jika ada unit yang ready tapi Ultimate otomatis warna silver. Ya akhirnya daripada menunggu lagi kita ambil deh yang Ultimate ini.

Ternyata setelah mencoba mobil matic makin lama malah makin nyaman, dan transmisi otomatis Xpander tidak ada masalah untuk dibawa ke medan yang berbukit-bukit,” jelasnya lagi.

Setelah itu, Resti pun perdana melakukan touring dengan Xpander barunya dari Padang ke Jakarta. Dengan dua anaknya yang masih balita, Resti dan suami pun menjelaskan bahwa mereka memang keluarga yang memiliki hobi touring. Jadilah Xpander mereka sudah mencicipi jalanan Sumatera, Jawa bahkan sampai ke Pulau Dewata.

“Kita memang suka touring naik mobil jadi ya ada Xpander baru langsung kita bawa ke Jakarta sampai Bandung. Setelah itu ya kita balik lagi ke Padang. Total sampai 2018 kita sudah ada 7 kali bawa Xpander touring bolak-balik Jakarta-Padang.

“Sampai sekarang sudah jarang banget ke Jakarta naik pesawat, kalau waktunya cukup pasti kita bawa Xpander,” tutur Resti.

Resti juga menambahkan jika setelah menghadiri acara Xpander Tons of Real Happiness ini mereka akan lanjut touring lagi sampai ke Bali.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *