Komunitas Gravinci Spartan Peduli Kanker dan Tumor

autoglobemagaz.com-Tangerang, Pecinta mobil Grand Livina atau GRAND LIVINA CLUB INDONESIA atau GRAVINCI akhir pekan ini mengajak para anggotanya untuk mengikuti kopi darat (kopdar) sekaligus kampanyekan Peduli Kanker.

Bertempat di Hotel Limo Gading Serpong No.88 Tanggerang Banten, Sabtu 16/02 tak kurang dari 40 member Gravinci dan Yayasan Pemerhati Kanker Indonesia selenggarakan seminar dan penyuluhan tentang kanker dan tumor.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang dan Tangerang Selatan), Caprie Priatmodjo mengatakan,”Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian komunitas otomotif terhadap pengidap kanker di Indonesia.

Caprie menegaskan, Kegiatan sosial seperti ini adalah bagian dari visi  Gravinci untuk peduli dan bermanfaat di lingkungan dan masyarakat bahwa pentingnya masyarakat yang sehat dan peduli akan kesehatan, ini juga bentuk silaturahmi Gravinci,bebernya.

Gravinci Charity adalah bagian dari agenda tahunan sekaligus bentuk dan bukti bahwa komunitas bisa manfaat dan peduli kepada lingkungan dan masyarakat.

oleh : agung satriyo

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *