Mazda CX-5 di Jepang Jadi Mobil Patroli Dokter dan Perawat

autoglobemagz.com- Mazda SUV  CX-5 di Indonesia biasanya di gunakan kaum muda atau eksekutif namun ada yang menarik ketika SUV premium CX-5 dipakai untuk mobil patroli seorang Dokter dan Perawat di Jepang untuk mengunjungi pasiennya di pegunungan Hiroshima.

Rumah sakit di Kota Miyakonojo, Prefektur Miyazaki di Jepang, Entah apa yang menjadi alasan manajemen rumah sakit ini ternyata Mazda CX-5 telah dilengkapi dengan berbagai macam peralatan medis yang siap siaga membawa seorang dokter dan perawatnya ke sebuah lokasi darurat dan sulit dijangkau.

Mazda CX-5 adalah Crossover SUV yang dirancang untuk segala medan termasuk medan berat seperti alam pegunungan.

Berkat kinerja berkendara yang luar biasa, mobil ini sangat berguna untuk pengoperasian dan membantu seorang dokter menemui pasiennya, keren ya guys.

Sementara itu, yang ditempatkan di Pusat Darah Palang Merah Hiroshima adalah dua mesin diesel bersih bertenaga CX-5 yang dikonversi untuk mengangkut darah yang disumbangkan.

Seperti yang dikutip mazda.com, SUV premium mazda ini juga digunakan untuk mengirimkan darah ke institusi medis di seluruh Prefektur Hiroshima, dari pulau-pulau terpencil ke desa-desa yang jauh di pegunungan.

oleh : agung satriyo, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *