Pajero Sport Family Chapter Riau Punya Ketua Baru

oleh : agung satriyo

autoglobemagz.com – Komunitas Pecinta High SUV Pajero Sport Family (PSF) baru ini usai menggelar Musyawarah Daerah periode 2019-2021 di Provinsi Riau Minggu 17/02/2019.

Musyawarah Daerah (MUSDA ) adalah pelaksanaan Musda untuk yang ketiga kalinya bagi Pajero Sport Family (PSF) chapter Riau.

Dihadiri oleh ratusan member PSF chapter Riau di Premiere Hotel kota Pekanbaru Musyawarah penuh rasa persaudaraan ini menghasilkan beberapa agenda kerja termasuk pemilihan ketua baru chapter Riau.

Dari hasil Musyawarah dengan menghadirkan pengurus pusat PSF akhirnya Chapter Riau resmi mengangkat Om Gusri  sebagai ketua baru chapter Riau yang menyisihkan dua kandidat lainnya.

Selain menghasilkan terpilihnya ketua baru, salah satu agenda penting PSF Chapter Riau yakni Touring.

Ketua umum PSF Indonesia Budi Cahyono menuturkan, Dengan terselenggara Musda ini diharapkan semangat satu saudara tetap dijaga dan komunitas ini terus menjadi bagian solusi dan bermanfaat di lingkungannya sendiri.

Budi menyambung, “Pajero Sport Family chapter Riau memiliki visi dan misi untuk melestarikan budaya lokal dan mendukung kerja pemerintah provinsi untuk ikut mempromosikan dalam pengembangan dan kemajuan sektor pariwisata daerah melalui kegiatan promosi seperti touring,”sambungnya.

“Dengan berkomunitas otomotif mari kita tingkatkan semangat persaudaraan dan persahabatan yang santun bersahaja.”

*Sampai Jumpa pemirsa, Go..Go..Go..PSF Lanjuttt…. !!!*

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *